Nasi goreng enak


Pagi ini aku membuat nasi goreng sendiri aku sudah makan

Nasi gorengnya enak!

Bahannya dari nasi putih, sosis, dan telur. Bumbunya bawang merah iris, garam, penyedap rasa, lada bubuk dan kecap manis.  Aku mengiris sosis bunda mengiris bawang. Caranya aku panaskan margarin dan sedikit minyak goreng, aku tidak takut menyalakan kompor gasnya.  Lalu bawang merahnya dimasukkan ditumis sampai harum, masukkan sosisnya lalu telur dan diaduk.  Terus nasinya dimasukkan, diaduk lagi ditambah kecap manis, garam, penyedap rasa, dan lada bubuk. Aduk terus sampai matang.. jadi deh
Aku makan disuapi bunda hehehee sambil nonton spongebob.
Selain nasi goreng aku juga suka sarapan bubur ayam

-Azka-

1 comments:

Anonim mengatakan...

hmmm....enaknya nasi goreng buatan kembar dan bunda...mau doooooonnngggg

Posting Komentar